Sabtu, 10 Agustus 2013

Kisah Seorang Jomblo - Kamu Harus Melaksanakan "B" yang Ke Tiga

Paijo adalah seorang pemuda jomblo, dia sangat resah karena di usia yang sudah menginjak kepala empat belum ada gadis yang mau dengan dirinya. Setiap mencoba mendekati wanita, pasti ditolak mentah -metah.

Kedua orangtuanya sudah tak sabar ingin menimang-nimang cucu. Setiap hari menanyakan, kapan Paijo akan menikah. Akhirnya, malam itu Paijo menempuh jalan pintas mendatangi seorang dukun di bilangan Cianjur, Jawa Barat, untuk konsultasi meminta petunjuk mengatasi masalah itu.



"Selamat malam, Mbah !" ujar Paijo.
"Malam. Masalah Anda kayaknya berat !" ujar dukun.
"Betul, Mbah ! Minta petunjuk tentang jodoh. Saya sampai saat ini belum berhasil mendapatkan seorang pacar sekali pun ?"

"Gadis seperti apa yang kau inginkan ?"
"Saya ingin gadis yang putih, cantik, tinggi, pintar, perhatian, dan mencintai saya."
"Ohhh.....itu mudah. Asal kamu berhasil melaksanakan syaratnya !"
"Apa syaratnya, Mbah ? Pasti saya laksanakan !" Paijo sangat gembira.

"Kamu harus melaksanakan ajaran 3 B !"
"3 B ! Apa itu, Mbah ?"

"B yang pertama adalah "Berusaha", apakah kamu sudah cukup berusaha ?"
"Wah..., yang namanya usaha sudah saya lakukan maksimal...Mbah.... Sangat banyak tempat yang saya datangi demi mendapatkan gadis impian itu."

"Kalau begitu, kamu harus melaksanakan B yg kedua, yaitu "Berdoa", bila perlu dengan berpuasa."
"Setiap hari saya berdoa, bahkan puasa Senin Kamis...Mbah! karena kebetulan saya bokek"

"Wah, mungkin kamu harus melaksanakan B yg ketiga !"
"Apa itu, Mbah ?" Paijo semakin penasaran.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

B yg ketiga adalah "Bercermin....!!!!" ujar si dukun.
Ya kamu harus "Bercermin " dulu ....... heheeheee.....

Paijo : !@#$%^&*()_+????? *dasar Dukun Koplak..... (sambil membayangkan wajahnya sendiri)

*Salam gembira dan tertawa huahahhahaa  ‪#‎Humor_Kaizen‬ 
(http://humor kaizen.blogspot.com)

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung di blog Humor Kaizen, sekarang saatnya tinggalkan jejak kamu dengan cara berkomentar di "kotak komentar" yang sudah disediakan. Mohon maaf, untuk komentar yg tidak sopan, mengajak debat, spam, pasti akan saya hapus.
Terimakasih, salam gembira dan tertawa huahahahahaaa.... :-P

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Komentar Lewat Facebook