Jumat, 26 April 2013

Mbah Semprol Adzan (Humor Gus Dur)

Ada seorang gila yang sudah setengah waras, namanya Mbah Semprol. Pada jam 9 pagi dia pergi ke masjid. Di masjid itu tampak sepi, dia heran. Maka tidak ambil waktu lama Mbah Semprol mengambil dan menghidupkan micropon, kemudian adzan.

Saat itu secara spontan. banyak orang berdatangan ke masjid. Mulai Dari tukang becak, pedagang, ketua RT, lurah, camat, polisi, tentara dan juga warga sekitar masjid. Mereka berdatangan dan berkerumun di masjid.

Mereka berteriak teriak : "DASAR 0RANG GILA, UDAH JAM 9 PAGI BARU ADZAN". KALAU MAU ADZAN TADI JAM 4 PAGI. HEII....DASAR 0RANG GILA !!

Mendengar Mbah Semprol di ejek ejek di hina dan di gila-kan. Maka Mbah Semprol pun menjawab, dengan bahasa khasnya dengan sedikit berbau ilmu mantek : "YANG LEBIH GILA ITU KALIAN, DI ADZANI JAM 4 PAGI, TAPI TIDAK MAU KESINI/KEMASJID. EH... DI ADZANI JAM 9 PAGI MALAH PADA RAME RAME KESINI. DASAR 0RANG ORANG GILA KALIAN SEMUANYA...!!

Mendengar ucapan itu, imam masjid yang namanya Mbah Udin yang baru selesai malaksanakan sholat dhuha hanya bisa tersenyum sendiri.

--0o0o0--

#Sering kali kita menganggap remeh orang lain dan menganggapnya bodoh, gila, hina, dll. Tanpa kita tahu bahwa belum tentu kita itu lebih pandai, lebih waras ataupun lebih mulia dari mereka yang kita hina.

(Sumber : https://www.facebook.com/gusdurhumor/posts/10151571190446665)


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung di blog Humor Kaizen, sekarang saatnya tinggalkan jejak kamu dengan cara berkomentar di "kotak komentar" yang sudah disediakan. Mohon maaf, untuk komentar yg tidak sopan, mengajak debat, spam, pasti akan saya hapus.
Terimakasih, salam gembira dan tertawa huahahahahaaa.... :-P

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Komentar Lewat Facebook