Kamis, 07 Agustus 2014

Cerita Yang Bikin Stress

Kamu sedang stress..???
Mau ngilangin stress.. ???
Baca tulisan orang stress berikut ini, yang menceritakan orang Stress !!!


“Anton adalah seorang sopir taxi, dia sedang  menaikkan seorang gadis cantik di tengah jalan, tapi... tiba2 gadis itu pingsan di dalam mobil dan anton mengantarnya ke Rumah Sakit. (Anton sedikit Stress !)

Sampai di Rumah Sakit, Dokter mengatakan bahwa gadis itu hamil dan mengucapkan selamat kepada Anton. Tapi Anton mengatakan bahwa dia bukan ayah dari bayi itu, tapi gadis itu mengatakan bahwa Antonlah ayah bayi itu.(Anton lebih Stress !!)

Anton meminta test DNA untuk membuktikan bahwa dia ayah bayi itu atau bukan ???. Anton pun ditahan sementara. Saat menunggu hasil test. (Anton semakin Stress !!!)

Setelah test selesai, dokter mengatakan bahwa Anton mandul sejak dari lahir. Anton pun langsung diperbolehkan pulang.
Pada saat perjalanan pulang, dia memikirkan 3 anaknya yg ada di rumah. (Sekarang Anton benar2 STRESS !!!!) *jadi selama ini 3 anaknya Anton di rumah, itu anaknya siapa ya ???

*Haahhahahahahaaaaa..........apakah kamu sekarang tambah stress ???   




Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung di blog Humor Kaizen, sekarang saatnya tinggalkan jejak kamu dengan cara berkomentar di "kotak komentar" yang sudah disediakan. Mohon maaf, untuk komentar yg tidak sopan, mengajak debat, spam, pasti akan saya hapus.
Terimakasih, salam gembira dan tertawa huahahahahaaa.... :-P

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Komentar Lewat Facebook